Pages

Minggu, 14 Juli 2013

Tevez ke Juventus, Nesta Terkejut

TEMPO.CO, Montreal - Pemain bertahan Montreal Impact, Alessandro Nesta, mengaku terkejut dengan keberhasilan Juventus menggaet Carlos Tevez. Sebab, dalam beberapa tahun terakhir, klub-klub di Seri-A Liga Italia mengalami krisis finansial.

"Untuk saat ini klub-klub Italia tidak mempunyai uang dan para pemain terbaik pergi bermain di liga lain, Spanyol, Inggris, serta Germain, " kata mantan bek AC Milan itu kepada BBC, Ahad, 14 Juli 2013. "Italia merosot."

Juventus memboyong Tevez setelah menyetorkan mahar sebesar Rp 137 miliar kepada Manchester City. La Vecchai Signora pun akan memberikan  bonus kepada The Citizens sekitar Rp 45 miliar bila pemain asal Argentina itu tampil apik.

Menurut Nesta, apa yang telah dilakukan Juventus merupakan hal luar biasa. "Saya tidak berpikir pemain seperti Tevez akan bermain di Seri-A dalam kondisi saat ini," ujar pemilik 78 caps bersama tim nasional Italia. "Juventus melakukan pekerjaan yang baik."

Selain Tevez, Juventus telah mendatangkan pemain depan hebat lainnya. Dia adalah mesin gol Athletic Bilbao, Fernando Llorente. Juara bertahan Seri-A dua musim secara beruntun ini mendapatkan Llorente secara gratis. Sebab, sang pemain berstatus bebas transfer.

GOAL | SINGGIH SOARES

Baca Juga:
Mertesacker: Arsenal Harus Tampil Konsisten
Zanetti Ingin Jadi Pelatih Inter 
Pellegrini: Dzeko Tetap di Manchester City 

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/14/099496323/Tevez-ke-Juventus-Nesta-Terkejut