Pages

Minggu, 14 Juli 2013

The Gunners Latihan di Bawah Guyuran Hujan

TEMPO.CO, Jakarta- Hujan yang cukup deras tak membuat punggawa Arsenal urung berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu, 13 Juli 2013. Di bawah komando sang manajer, Arsene Wenger, Lukas Podolski dan kawan-kawan tetap menjalani persiapan menjelang laga melawan Indonesia All-Stars Ahad, 14 Juli 2013.

Yel-yel ribuan fans tak henti-hentinya menggaung mengiringi pemain-pemain Arsenal berlatih. Fans kerap berteriak saat pemain melintas di hadapan mereka.

Menggunakan kaos tanpa lengan dengan warna dominan merah dan celana pendek biru tua, pemain-pemain dengan serius mematuhi arahan pelatih. Berbagai materi latihan pun dilalui, mulai dari pemanasan, latihan kelincahan, hingga skema bermain.

Latihan tepat dimulai pukul 20.00 WIB. Pukul 19.45 WIB pemain-pemain sudah tiba di stadion. Wenger terlebih dahulu ada di lapangan sebelum pemain datang. Sepanjang latihan, ia lebih sering memasukkan tangannya dalam saku jaket sembari memperhatikan jalannya latihan.

Tak hanya yel-yel, fans juga memasang spanduk-spanduk bernada dukungan. "With or without trophy, we still gunners till die" atau "Arsenal Sak Modare (arsenal sampai mati-bahasa jawa)" adalah beberapa contohnya.

Kedatangan Tim Arsenal ke Jakarta adalah bagian dari rangkaian tur pramusim mereka ke negara-negara Asia. Mereka akan berada di Jakarta selama tiga hari, Jumat-Ahad, 12-14 Juli 2013.

Theo Walcott dan kawan-kawan akan dijamu tim Indonesia All-Stars dalam laga yang berlangsung Ahad, 14 Juli 2013, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Selain bertandang ke Indonesia, tim asuhan Arsene Wenger ini juga akan mengunjungi dua negara lain, yaitu Vietnam dan Jepang. Di Jepang, The Gunners akan melawan klub Nagoya Grampus Eight pada 22 Juli dan Urawa Reds Diamonds pada 26 Juli.

GADI MAKITAN


Berita Terhangat:

Bara LP Tanjung Gusta | Bursa Capres 2014 | Ribut Kabut Asap | Tarif Progresif KRL | Bencana Aceh

Terpopuler
Kerabat SBY, Abraham: Terlibat Pasti Tersangka
Khofifah: Kenapa Takut Pada Saya?
Ini Pidato Lengkap Malala Yousafzai di PBB
Ini Pesan Khusus Menteri Dahlan untuk Erik Meijer
Begini Pramono Edhie Masuk Daftar Capres Demokrat
Pabrik Nganggur, Lexus Malah Bikin Sepeda

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/13/099496202/The-Gunners-Latihan-di-Bawah-Guyuran-Hujan