Pages

Sabtu, 13 Juli 2013

Calo Indonesia Dream Team Vs Arsenal Berkeliaran

Calo Indonesia Dream Team Vs Arsenal Berkeliaran

(ki-ka) Arsene Wenger, CEO Arsenal Ivan Gazidis, Jack Wilshire dan Theo Walcott berpose untuk wartawan dalam konferensi pers di Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta, (12/7). TEMPO/Seto Wardhana

TEMPO.CO, Jakarta - Beberapa calo tiket berkeliaran di kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu, 13 Juli 2013. Mereka tak segan dengan suara lantang menawarkan tiket pertandingan Indonesia Dream Team versus Arsenal kepada pengunjung Stadion.

"Bos! Tiket, bos! Arsenal," teriak salah seorang calo saat Tempo memasuki kompleks Stadion Gelora Bung Karno. Merasa tak dihiraukan, calo itu pun mundur.

Selang 100 meter, ada lagi seorang calo. Kali ini ia mendekati seorang pengunjung dan menawarkan tiket dengan suara yang lebih pelan. Penjaja tiket ilegal juga beroperasi di Istora Senayan, salah satu tempat penukaran tiket.

Bobby Kusumo, 23 tahun, penggemar Arsenal asal Bekasi, Jawa Barat, mengeluhkan hal ini. "Saya jadi susah menukarkan tiket karena dipepet calo," kata Bobby. "Saya heran, di tempat penukaran tiket justru tidak ada pengamanan dan calo bebas mepetin orang."

Bobby berharap pengamanan di tempat penukaran tiket lebih ketat supaya calo tidak bebas beroperasi.

Klub Liga Primer Inggris, Arsenal, akan dijamu Indonesia Dream Team dalam laga yang berlangsung Ahad, 14 Juli 2013, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Kedatangan Lukas Podolski dan kawan-kawan ini adalah bagian dari rangkaian tur pramusim mereka ke negara-negara Asia. Mereka akan berada di Jakarta selama tiga hari, Jumat-Ahad, 12-14 Juli 2013.

Selain bertandang ke Indonesia, tim asuhan Arsene Wenger ini juga akan mengunjungi dua negara lain, yaitu Vietnam dan Jepang. Di Jepang, The Gunners akan melawan klub Nagoya Grampus Eight pada 22 Juli dan Urawa Reds Diamonds pada 26 Juli.

GADI MAKITAN

Berita Terhangat:
Bara LP Tanjung Gusta | Bursa Capres 2014 | Ribut Kabut Asap | Tarif Progresif KRL | Bencana Aceh

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/13/099496173/Calo-Indonesia-Dream-Team-Vs-Arsenal-Berkeliaran