Pages

Jumat, 12 Juli 2013

Callejon Tinggalkan Madrid Demi Napoli

TEMPO.CO, Naples-Napoli telah menyelesaikan penandatanganan kontrak atas pemain gelandang Real Madrid Jose Callejon, dalam laporan yang dilansir Fox Sports, Jumat, 12 Juli 2013, kedua klub sudah mengkorfimasikan penandatanganan ini.

Awal pekan ini Callejon terbang ke Italia untuk menjalani tes kesehatan. Gelandang berusia 26 tahu ini sudah teken kontrak untuk empat tahun Napolo di bawah asuhan Rafael Benitez.

Meski kedua klub telah resmi konfirmasikan hal ini, namun belum diketahui berapa nilai transfer Calejjon yang dilepas dari Madrid. Beberapa media Italia mengabarkan Napoli rela merogoh kocek senilai Rp 130 miliar untuk memboyong pemain timnas Spanyol U21 ini.

Dalam pernyataan resmi di websitenya, Napoli mengatakan, "Kami mengumumkan pembelian resmi Jose Callejon dari Real Madrid," seperti dikutip Fox Sports Asia, Jumat, 12 Juli 2013.

Callejon merupakan pemain bentukan dari akademi Madrid. Namun pada tahun 2008, dia pindah ke Espanyol.  Tidak lama di Espanyol, hanya tiga musim, Callejon memutuskan kembali ke Real Madrid pada 2011. Dua tahun kemudian, dia resmi menjadi pemain Napoli.

FOX SPORTS | REZA ADITYA RAMADHAN

Topik Terhangat
Bara LP Tanjung Gusta| Bursa Capres 2014 |Ribut Kabut Asap| Tarif Progresif KRL |Bencana Aceh

Berita Lainnya

Armada Arsenal Pakai Batik Indonesia  
Podolski: Aku Tidak Sabar Ingin Bermain di Jakarta
Wawancara Tempo dengan Manajemen Arsenal
Arsenal Tidak Bawa Tiga Pemain Ini ke Jakarta
Mourinho Siap Tur Asia Bersama Chelsea

 

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/12/099495907/Callejon-Tinggalkan-Madrid-Demi-Napoli