Pages

Jumat, 12 Juli 2013

Neville: MU Harus Kuat Di Awal Musim

TEMPO.CO, London - Bekas pemain bek Manchester United, Gary Neville, mendesak Setan Merah untuk memulai musim baru dengan pertandingan yang sangat menghentak. Neville ingin MU membuat kemenangan di beberapa pertandingan awal Liga Primer dan lebih konsisten dalam bermain.

MU akan menghadapi awal musim Liga Primer yang sulit. Mereka akan diuji melawan kekuatan baru skuad Chelsea, Liverpool, dan Manchester City di beberapa pertandingan awal musim depan.

Neville menilai MU harus lebih kuat pada pertandingan awal tersebut. Sebab, dua dari tiga klub lawannya itu diasuh oleh manajer baru dengan gaya permainan yang lebih segar. Apalagi MU juga baru saja dipimpin manajer baru, David Moyes.

"Pada awal musim, klub pastinya memiliki awal yang sulit. Namun, MU harus bermain bagus di awal pertandingan musim depan," kata Neville, seperti dikutip Fox Sports Asia, Jumat, 12 Juli 2013. "Semua perhatian orang akan tertuju ke Manchester United karena ini adalah kali pertama David Moyes menangani tim ini."

"Klub-klub lain mungkin sudah terbiasa gonta-ganti manajer, seperti Chelsea dan City, meski mereka bermain berbeda-beda di tiap musimnya," ujar Neville. "Oleh Karena itu, MU harus tampil maksimal."

FOX SPORTS | REZA ADITYA RAMADHAN

Topik Terhangat
Bara LP Tanjung Gusta| Bursa Capres 2014 |Ribut Kabut Asap| Tarif Progresif KRL |Bencana Aceh

Berita Lainnya

Armada Arsenal Pakai Batik Indonesia
Podolski: Aku Tidak Sabar Ingin Bermain di Jakarta
Wawancara Tempo dengan Manajemen Arsenal
Arsenal Tidak Bawa Tiga Pemain Ini ke Jakarta
Mourinho Siap Tur Asia Bersama Chelsea

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/12/099495895/Neville-MU-Harus-Kuat-Di-Awal-Musim