Pages

Sabtu, 13 Juli 2013

Penonton Histeris Lihat Pemain Arsenal Berlatih

Penonton Histeris Lihat Pemain Arsenal Berlatih

Meski dibawah guyuran hujan tim Arsenal tetap melakukan latihan di Stadion GBK Jakarta pada Sabtu 13 Juli 2013 (Liputan6.com/Helmi Fitriansyah)

Liputan6.com, Jakarta : Para pemain Arsenal untuk pertama kalinya menjajal Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/7/13) malam. Sebanyak 24 punggawa The Gunners berlatih di tengah guyuran hujan yang melanda kawasan Ibukota.

Di bawah guyuran hujan, para pemain Meriam London tetap antusias menjalani latihan di bawah arahan langsung Manajer Arsene Wenger. Sekitar 2.000 fans Arsenal menyaksikan Theo Walcot dan kawan-kawan berlatih.

Kesempatan melihat dari dekat pemain pujaan berlatih membuat fans Arsenal histeris. Mereka tidak henti-hentinya menyanyikan chant-chant dan meneriakan nama pemain pujaannya.

Arsenal mulai berlatih di GBK pukul 20.00 WIB dan berlangsung satu jam. Pasukan Wenger mengawali dengan latihan ringan hingga pertandingan mini.

Beberapa fans mendapat kesempatan emas berburu tanda tangan di lorong menuju ruang ganti. Para pemain Arsenal cukup ramah melayani permintaan tanda tangan dan foto bareng.(jum)

Source : http://bola.liputan6.com/read/638607/penonton-histeris-lihat-pemain-arsenal-berlatih