Pages

Minggu, 14 Juli 2013

Sebelum ke Juve, Llorente Belajar Bahasa Italia

TEMPO.CO, Turin - Fernando Llorente mengaku mempersiapkan diri dengan baik untuk kepindahannya ke Italia. Pemain depan tim nasional Spanyol itu belajar bahasa Italia guna mempermudah komunikasi di klub barunya, Juventus.

"Bagi saya, itu sangat penting untuk belajar bahasa Italia sebelum datang ke sini," ujar pemain yang punya julukan Raja Singa itu kepada para wartawan seperti dikutip dari Football Italia, Ahad, 14 Juli 2013.

Llorente pun puas dengan hasil belajarnya selama ini. Ia jadi lebih cepat bersosialisasi dengan para pemain Juventus lainnya. "Saya sudah merasa bagian dari kelompok ini," tutur jebolan akademi Athletic Bilbao itu.

Llorente berlabuh ke Juventus Stadium dengan status bebas transfer. Pemain yang akan mengenakan nomor punggung 14 di musim depan itu dikontrak La Vecchia Signora sampai musim panas 2017 mendatang.

Llorente sangat senang bisa bergabung dengan Juventus.Di mata Llorente, Juventus adalah klub yang luar biasa. "Ini adalah mimpi saya untuk bermain di Juventus," kata pengemas 21 penampilan di timnas Spanyol itu.

Dengan hadirnya Llorente kian memanaskan persaingan di lini utama Juventus. Apalagi, setelah memboyong Llorente, Juventus berhasil menggaet Carlos Tevez dari Manchester City. Kini, Juventus mempunyai 6 striker.

FOOTBALL ESPANA | SINGGIH SOARES

Baca Juga:
Aubameyang Lebih Cepat dari Bolt
Percasi: Penampilan Pecatur Putri Indonesia Meningkat
Pendukung Timnas di Tengah Kepungan Gooners  

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/14/099496378/Sebelum-ke-Juve-Llorente-Belajar-Bahasa-Italia