Pages

Sabtu, 13 Juli 2013

Erick Thohir: Inter Belum Deal, Doakan Ya

TEMPO.CO, Jakarta- -Kepastian taipan Indonesia, Erick Thohir, membeli klub bola Italia, Inter Milan, masih menggantung. Tapi, pendiri grup media Mahaka Media itu mengatakan, peluangnya mendapatkan klub milik Massimo Moratti itu sebesar 50 persen. "50/50," tulisnya singkat, ketika tukar pesan Blackberry Messenger dengan Tempo, Senin lalu.

Thohir tampaknya tak ingin tergesa-gesa dalam proses pengambilalihan tersebut. Melalui pesannya, ia nampak enggan bicara banyak mengenai kelanjutan pembicaraannya dengan Moratti. "Next aja ya, kalau sudah deal. Sekarang masih sangat krusial," tulis pria berusia 43 tahun itu.

Selama ini keberadaan Inter memang tidak bisa dilepaskan dari sosok Moratti. Sejak mengambil alih Inter pada 1995, Moratti selalu identik dengan klub berseragam hitam biru itu. (Lihat juga: Inter Dibeli Erick Thohir, Ini Komentar Zanetti)

La Gazzetta dello Sport, koran olahraga berpengaruh di Italia, memajang wajah Erick sebagai berita utama di halaman muka. Media itu menulis Erick sebagai pengusaha media dan pemilik klub basket Philadelphia 76ers juga klub liga sepak bola Amerika Serikat (MLS) DC United. "Belum deal, doakan saja," tulisnya.

HERU TRIYONO

Terhangat:
Bara LP Tanjung Gusta | Bursa Capres 2014 | Ribut Kabut Asap


Lihat juga:

Del Piero Jadi Komentator Piala Konfederasi
Erick Thohir Tawar Saham Inter Rp 3,3 Triliun
Zamparini: Gattuso Bisa Seperti Conte
Pernah Tolak Madrid, Totti Tetap Bangga

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/12/099496011/Erick-Thohir--Inter-Belum-Deal-Doakan-Ya