Pages

Jumat, 12 Juli 2013

Ramadhan Membawa Berkah Bagi Rizky Pellu

Ramadhan Membawa Berkah Bagi Rizky Pellu

Liputan6.com, Jakarta : Ramadhan tahun ini membawa berkah tersendiri bagi Rizki Pellu, setelah namanya masuk daftar pemain Indonesia Dream Team yang akan melawan Arsenal Minggu (14/7/13) mendatang. Menjadi berkah karena ini pertama kali pemain berusia 21 tahun itu mengenakan emblem garuda di dada.

"Tentu saya sangat bahagia karena ini pertama kalinya saya dipanggil," kata pemain Pelita Bandung Raya (PBR) itu, usai latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (11/7/13) malam. "Sekarang yang terpenting bagi saya adalah bisa segera beradaptasi dengan tim dan jaga kondisi selama bulan puasa."

Sebagai seorang muslim, Rizki merasa berat menjalani latihan diawal bulan Ramadhan ini. Namun ia yakin, untuk selanjutnya sudah terbiasa. "Satu dua hari ini memang terasa berat, namun saya yakin kedepannya tidak akan jadi masalah," ucap gelandang sayap kiri tersebut.

Rizki menambahkan, selama puasa, pola makan dan juga istirahat menjadi perhatian khusus agar selalu merasa bugar. Oleh karenanya, ia menjaga asupan gizi saat sahur dan berbuka serta istirahat yang cukup.

Rizky merupakan pemain jebolan SAD Indonesia yang pernah merasakan kompetisi liga Uruguay tahun 2011. Sebelum bergabung dengan PBR tahun ini, ia sempat memperkuat Persis Solo. (*)

Source : http://bola.liputan6.com/read/637773/ramadhan-membawa-berkah-bagi-rizky-pellu