Pages

Minggu, 14 Juli 2013

Latihan Arsenal Diwarnai Insiden

TEMPO.CO, Jakarta - Latihan Klub Arsenal di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu, 13 Juli 2013, diwarnai insiden kecil. Sedikitnya tiga orang fans dari tribun melompati pagar dan berlari masuk ke lapangan.

Menurut keterangan seorang petugas keamanan yang berada dekat dengan pemain, dua fans berhasil menghampiri Jack Wilshere, Alex-Oxlade-Chamberlain, dan Tomas Rosicky, lalu menyentuh mereka. Petugas keamanan pun gelagapan. Mereka kemudian mengamankan ketiga fans itu.

Untung, tidak sampai terjadi kericuhan besar. Situasi tetap terkendali hingga sesi latihan yang berlangsung lebih dari satu jam itu selesai.

Di bawah guyuran hujan, The Gunners mulai berlatih tepat pukul 20.00 WIB. Pukul 19.45 WIB, pemain-pemain sudah tiba di stadion. Wenger terlebih dahulu ada di lapangan sebelum pemain datang. Sepanjang latihan, ia lebih sering memasukkan tangannya dalam saku jaket sembari memperhatikan jalannya latihan.

Lukas Podolski dan kawan-kawan berlatih malam ini untuk mempersiapkan diri mereka menjelang laga melawan tim Indonesia All-Stars, Ahad, 14 Juli 2013.

Kedatangan Tim Arsenal ke Jakarta adalah bagian dari rangkaian tur pramusim mereka ke negara-negara Asia. Mereka akan berada di Jakarta selama tiga hari, Jumat-Ahad, 12-14 Juli 2013.

Selain bertandang ke Indonesia, tim asuhan Arsene Wenger ini juga akan mengunjungi dua negara lain, yaitu Vietnam dan Jepang. Di Jepang, The Gunners akan melawan klub Nagoya Grampus Eight pada 22 Juli dan Urawa Reds Diamonds pada 26 Juli.

GADI MAKITAN


Berita Terhangat:

Bara LP Tanjung Gusta | Bursa Capres 2014 | Ribut Kabut Asap | Tarif Progresif KRL | Bencana Aceh

Terpopuler
Kerabat SBY, Abraham: Terlibat Pasti Tersangka
Khofifah: Kenapa Takut Pada Saya?
Ini Pidato Lengkap Malala Yousafzai di PBB
Ini Pesan Khusus Menteri Dahlan untuk Erik Meijer
Begini Pramono Edhie Masuk Daftar Capres Demokrat
Pabrik Nganggur, Lexus Malah Bikin Sepeda

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/13/099496203/Latihan-Arsenal-Diwarnai-Insiden