Pages

Jumat, 12 Juli 2013

Cagliari: MU Tidak Bisa Dapatkan Astori

Cagliari: MU Tidak Bisa Dapatkan Astori

(dari kiri) Pesepakbola Italia Davide Astori, kiper Federico Marchetti, Alberto Gilardino, kiper Salvatore Sirigu dan Stephan El Shaarawy bermain voli pantai di Rio de Janeiro, Brasil, Senin (17/6). AP/Antonio Calanni

TEMPO.CO, Sardinia -- Cagliari menegaskan Manchester United tidak akan bisa memboyong pemain beknya, Davide Astori, dengan nilai Rp 105, 9 miliar. Tak hanya MU, Cagliari juga menolak tawaran terhadap gelandangnya dari Napoli.

Klub yang berada di peringkat ke-15 Serie A ini mengklaim Astori tidak dijual. Mereka geram terkait dengan banyaknya tawaran terhadap pemain berusia 26 tahun itu.

AC Milan, MU, dan Napoli adalah beberapa klub yang kesengsem dengan performa pemain kelahiran San Giovanni Bianco, Italia, itu. Sebelumnya dikabarkan media Italia bahwa Cagliari setuju atas tawaran pemain beknya itu.

"Pemain kami, khususnya Davide Astori, tidak dijual. Dia tidak masuk dalam bursa musim panas," kata dierktur olahraga Cagliari, Nicola Salreno, kepada Goal Radio dan dikutip Football Italia, Jumat, 12 Juli 2013.

"Memang ada tawaran dari Milan, tapi itu tidak serius," ujar dia. "Para pemain yang memulai latihan pramusim tidak mungkin meninggalkan klub."

Astori bukan satu-satunya pemain Sardinians­--julukan Cagliari--yang menjadi pergunjingan beberapa media Italia. Pemain gelandang Cagliari, Radja Nainggolan, sebelumnya juga dikabarkan mendapat tawaran serius dari Inter dan Napoli.

"Nainggolan juga akan tetap bersama kami," ujar Salreno menanggapi rumor mengenai Nainggolan. "Kita akan lihat bagaimana bursa transfer musim depan. Yang pasti untuk saat ini kedua pemain itu, Astori dan Nainggolan, masih akan memperkuat Sardinians."

FOOTBALL ITALIA | REZA ADITYA RAMADHAN

Topik Terhangat
Bara LP Tanjung Gusta| Bursa Capres 2014 |Ribut Kabut Asap| Tarif Progresif KRL |Bencana Aceh
Berita Lainnya
Armada Arsenal Pakai Batik Indonesia  
Podolski: Aku Tidak Sabar Ingin Bermain di Jakarta
Wawancara Tempo dengan Manajemen Arsenal
Arsenal Tidak Bawa Tiga Pemain Ini ke Jakarta
Mourinho Siap Tur Asia Bersama Chelsea

 

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/12/099496002/Cagliari-MU-Tidak-Bisa-Dapatkan-Astori