Pages

Senin, 01 Juli 2013

Bek Chelsea Dukung Paulinho Main di Inggris

Bek Chelsea Dukung Paulinho Main di Inggris

David Luiz dan Paulinho (AFP/Christophe Simon)

Liputan6.com, Rio de Janeiro : Pemain belakang Chelsea, David Luiz, mendukung rekannya di Timnas Brasil, Paulinho untuk bermain di Liga Inggris. Luiz menilai kalau permainan di Liga Inggris sangat cocok dengan gaya gelandang Corinthians tersebut.

Paulinho terus dikaitkan dengan kepindahan ke Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas ini. Keinginan Tottenham mendapat sambutan baik dari Paulinho. Sang pemain juga ingin bermain di White Hart Lane.

"Untuk bermain di Inggris bersama tim besar seperti Tottenham adalah mimpi. Yang saya hormati dari Tottenham adalah ambisi yang telah mereka tunjukkan," kata pemain yang tengah memperkuat Brasil di Piala Konfederasi ini.

Paulinho menjadi pahlawan saat Brasil mengalahkan Uruguay di babak semifinal. Sundulannya di menit-menit akhir membuat Tim Biru Kuning melaju ke babak final menantang Spanyol yang berhasil menyisihkan Italia.

Luiz optimistis Paulinho akan sukses di Inggris. "Apabila dia bisa bermain di Inggris, ia pasti akan langsung bersinar. Gaya permainan yang ia miliki sangat cocok dengan permaian sepakbola Inggris," ungkap Luiz.

"Akan sangat menguntungkan dapat memiliki seseorang seperti dirinya dalam pihak Anda. Terutama ketika tim Brasil memiliki hubungan yang sangat baik seperti kami, sekarang ini," kata pemain berambut kriwil ini.(sky)

Source : http://bola.liputan6.com/read/626636/bek-chelsea-dukung-paulinho-main-di-inggris