Pages

Sabtu, 06 Juli 2013

Gagal Bujuk Jovetic, Napoli Goda Bintang City

Gagal Bujuk Jovetic, Napoli Goda Bintang City

Edin Dzeko (AFP/Andrew Yates)

Liputan6.com, Naples : Sebagai antisipasi hengkangnya bomber andalan asal Uruguay, Edinson Cavani, yang dikabarkan bakal menjadi pemain baru Paris Saint-Germain (PSG), Manajer Napoli Rafael Benitez membidik penyerang muda Fiorentina Stevan Jovetic.

Apa mau dikata, bomber Timnas Montenegro berusia 23 tahun ini mentah-mentah menolak lamaran Benitez. Walhasil, mantan manajer Liverpool dan caretaker Chelsea ini segera mengalihkan perhatiannya pada sosok striker lainnya di bursa transfer. Yang dibidik adalah pemain depan Manchester City, Edin Dzeko.

Meskipun telah kehilangan Carlos Tevez yang diakuisisi Juventus, The Citizens tetap bakal melakukan perombakan di lini depannya dengan meminang bomber Sevilla Alvaro Negredo. Karenanya, kesempatan bagi Dzeko untuk bermain reguler tetap sama minimnya dibanding musim lalu. Lagipula, awalnya, Dzeko bakal dijadikan tumbal dalam deal Cavani yang juga menjadi incaran Manuel Pellegrini. Akan tetapi, City tak sanggup memenuhi tuntutan Napoli.

Menurut harian La Gazzetta dello Sport, setelah gagal mendapatkan Jovetic, Benitez bersiap menyodorkan tawaran pada City terkait Dzeko yang banderolnya ditaksir mencapai 17 juta pound atau lebih rendah 10 juta pound dibanding bayaran awal yang dikeluarkan The Citizens saat memboyongnya dari Wolfsburg pada 2011 lalu. (TS)

Source : http://bola.liputan6.com/read/631829/gagal-bujuk-jovetic-napoli-goda-bintang-city