Pages

Jumat, 05 Juli 2013

Gelandang Senior Madrid Tolak Tawaran Perpanjangan Kontrak

Gelandang Senior Madrid Tolak Tawaran Perpanjangan Kontrak

Xabi Alonso (AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Liputan6.com, Madrid : Gelandang Real Madrid Xabi Alonso kembali menolak tawaran klub untuk memperpanjang kontraknya sehingga ia berpeluang berstatus bebas transfer pada tahun depan.

Kesepakatan dengan Madrid akan berakhir pada 30 Juni 2014 mendatang. Setelah tanggal itu, Alonso bisa keluar dengan gratis jika sang pemain tidak menjalani perpanjangan kontrak dengan Madrid.

Seperti yang dikutip dari El Economista pada Jumat (5/7/13), Los Blancos kembali menanyakan tentang apa yang menjadi keinginan Alonso. Namun, kedua belah pihak belum menemui kata sepakat.

Kondisi Alonso kini jadi lebih rumit terkait masalah kebugarannya. Setelah dilanda cedera, mantan pemain Liverpool itu memutuskan untuk menjalani operasi 7 Juni lalu yang dilakukan oleh dokter spesialis di Hernienzentrum. Alonso sendiri berharap bisa kembali bugar lagi pada saat pramusim Madrid pada 15 Juli mendatang.

Di sisi lain, pemain berusia 31 tahun itu juga sudah tidak muda lagi. Ada rumor yang menyebut ia ingin kembali ke Inggris, di mana ia pernah sukses selama lima tahun bersama Liverpool. Dugaan ini disinyalir menjadi penyebab kenapa ia belum mau memperbarui kontrak.

Pihak Real Madrid sudah membujuk Alonso dengan tawaran kenaikan gaji. Presiden klub Florentino Perez sudah memberi isyarat demikian. Akan tetapi Alonso rupanya masih menunggu apakah ia akan fit di permulaan musim 2013/14, setelah itu ia baru akan memutuskan masa depannya. (bek)

Baca juga:
* Mantan Kiper MU Meninggal Dunia
* Jiplak Gaya Beckham, Pria di Inggris Dikeluarkan dari Sekolah
* Tengok Motif Aneh di Jersey Ketiga Liverpool
* Tim U-12 Indonesia Tembus Semifinal
* Gara-Gara Bikini, Konsentrasi Gelandang Chelsea Teralihkan
* Sriwijaya FC Bidik Mantan Striker Timnas Brasil

Source : http://bola.liputan6.com/read/631403/gelandang-senior-madrid-tolak-tawaran-perpanjangan-kontrak