Pages

Jumat, 12 Juli 2013

Illarramendi Berlatih dengan Sociedad, Sinyal Batal ke Madrid?

Illarramendi Berlatih dengan Sociedad, Sinyal Batal ke Madrid?

Illarramendi

Liputan6.com, San Sebastian : Transfer Asier Illarramendi, gelandang Sociedad ke Madrid masih belum pasti. Dikabarkan, Presiden Sociedad Jokin Aperribay berubah pikiran dan meminta uang lebih banyak untuk transfer bintang mereka tersebut.

Semula, Aperribay sepakat bintangnya dijual dengan transfer 30 juta euro. Namun kini, dia menginginkan transfer 40 juta euro (Rp 521 Miliar). Inilah yang membuat transfer Illarramendi menjadi belum pasti.

Gelandang asal Mutriku ini pun terlihat masih berlatih di Zubieta, Kamis (11/7/13) pagi. Dia tiba nyaris berbarengan dengan Xabi Alonso, gelandang Madrid yang juga mengunjungi markas klubnya itu.

Dia berlatih pada pukul 10:30 waktu setempat dan selesai 40 menit kemudian. Fans Sociedad yang berada di tribun memberinya aplaus, sambil berteriak: "Bertahanlah Illarra, bertahan." Illarramendi sendiri sejauh ini belum bicara kepada media.

Sebelumnya, dia sudah sepakat untuk mengikat kontrak lima musim bersama Madrid. Dimana gajinya per musim naik empat kali lipat, dari 600 ribu euro menjadi 2,4 juta euro (sekitar Rp 31,2 miliar). Semua ini bisa buyar karena nilai transfer 40 juta euro dianggap berlebihan oleh Madrid. (M)

Source : http://bola.liputan6.com/read/637224/illarramendi-berlatih-dengan-sociedad-sinyal-batal-ke-madrid