Pages

Jumat, 05 Juli 2013

Mourinho Tak Suka Bomber Chelsea, Klub Rusia Siap Tampung

Liputan6.com, London : Pelatih baru Chelsea Jose Mourinho dikabarkan tidak begitu suka dengan stok pemain depan yang dimiliki The Blues saat ini. Mourinho siap mendepak Demba Ba dan Fernando Torres guna merekrut striker baru.

Mourinho sebelumnya sudah melego Marko Marin ke Sevilla dengan status pemain pinjaman. Gelandang John Obi Mikel juga segera bergabung dengan Galatasaray. Setelah kedua pemain itu Ba yang akan dilepas oleh Chelsea.

The Mirror melaporkan Anzhi Makhachkala tertarik untuk menampung Ba dan siap memberikan kontrak menggiurkan. Ba sebelumnya telah menolak tawaran dari West Bromwich Albion dan mantan klubnya West Ham United.

Ba sebenarnya baru bermain di Chelsea sejak Januari lalu ketika dibeli dari Newcastle United. Sayangnya di Stamford Bridge, Ba kurang bersinar. Dia cuma mencetak enam gol dari 22 kali penampilannya.

Mourinho tidak tertarik mempertahankan Ba karena ingin merekrut Robert Lewandowski (Borussia Dortmund), Hulk (Zenit St. Petersburg), dan Wayne Rooney (Manchester United), hingga Edinson Cavani (Napoli). (*)

Baca Yahoo! di ponsel Anda. Klik di sini.

Source : http://id.berita.yahoo.com/mourinho-tak-suka-bomber-chelsea-klub-rusia-siap-085600923.html