Pages

Rabu, 03 Juli 2013

Goetze Bikin Marah Sponsor Muenchen di Acara Perkenalan

Goetze Bikin Marah Sponsor Muenchen di Acara Perkenalan

Mario Goetze

Liputan6.com, Muenchen : Mario Goetze membuat marah apparel resmi Bayern Muenchen, Adidas. Ini karena striker baru Muenchen itu memakai kaus Nike saat diperkenalkan sebagai pemain baru Muenchen, Selasa (2/7/13).

Di acara perkenalan pertamanya sebagai pemain Muenchen, dia sama sekali tak menutupi kaus putih bertuliskan Nike itu. Sementara tangannya memegang jersey Muenchen bernomor punggung 19. Tapi, tulisan Nike di kaus putihnya seperti `mengalahkan` promo Adidas yang jadi apparel resmi baju Muenchen.

Adidas adalah sponsor abadi Muenchen. Produsen sepatu asal Jerman ini juga punya saham sebesar 9,1 persen di klub asal Bavaria ini. CEO Adidas, herbert Hainer juga menduduki jajaran direksi Muenchen.

Maka itu, tak aneh jika Adidas marah dengan pemain yang dibeli Muenchen seharga 32 juta pounds itu. Seharusnya, hanya Adidas yang muncul di acara perkenalan itu.

"Foto dari konfrensi pers perkenalan Mario Goetze benar-benar mengagetkan kami," ujar salah satu juru bicara Adidas. "Secara kontrak, ini tak diizinkan karena ini acara perkenalan Muenchen dengan apparelnya Adidas. Kami sudah bicarakan ini."

Goetze memang punya kontrak pribadi dengan Nike, sebagai sponsor sepatunya. Tapi untuk acara perkenalan, dia harus memakai produk Adidas pula. Buruknya tak hanya Goetze yang lakukan blunder. Pemain baru lainnya, Jan Kirchoff juga pakai kaus Nike. Oh..(DM)

Source : http://bola.liputan6.com/read/628648/goetze-bikin-marah-sponsor-muenchen-di-acara-perkenalan