Pages

Senin, 27 Mei 2013

Air Mata Neymar untuk Santos

RIO DE JANEIRO, KOMPAS.com - Striker baru Barcelona, Neymar da Silva, menjalani laga penuh emosi saat Santos melawan Flamengo, Minggu (26/5/2013). Neymar meneteskan air mata sebelum laga dimulai. Tetesan air mata, yang menandakan laga kontra Flamengo akan menjadi laga terakhirnya bersama Santos.

Neymar telah sepakat pindah ke Barcelona mulai musim depan. Neymar dikontrak selama lima musim dan menerima gaji sebesar 7 juta euro per musim.

Kendati sudah menjadi milik Barcelona, Neymar ternyata masih belum tahu kapan bisa datang ke kota yang akan menjadi rumah barunya nanti. Pasalnya, Neymar harus segera bergabung bersama tim nasional Brasil pada Selasa (28/5/2013) besok.

"Aku tak taku kapan akan berangkat menuju Barcelona. Namun, perasaanku luar biasa dan sangat bahagia. Terima kasih Santos. Aku kini siap memikirkan Barcelona," ujar Neymar dilansir Barcastuff.

"Ini bagai mimpi bagiku untuk bergabung ke Barcelona. Terima kasihku kepada Tuhan yang telah membuat mimpi ini menjadi kenyataan," lanjut dia.

Source : http://bola.kompas.com/read/2013/05/27/05391935/Air.Mata.Neymar.untuk.Santos