Pages

Selasa, 28 Mei 2013

Zidane Pimpin Proyek Masa Depan Madrid

Zidane Pimpin Proyek Masa Depan Madrid

Zinedine Zidane (AFP/Franck Fife)

Liputan6.com, Madrid : Real Madrid tengah mengalami masa-masa kelam. Klub yang bertabur pemain bintang tersebut menutup musim ini tanpa meraih gelar apa-apa. Los Blancos dipastikan ditinggalkan oleh sang entrenador Jose Mourinho yang sudah tiga tahun bermukim di Santiago Bernabeu.

Presiden El Real Florentino Perez menyatakan siapa pun pelatih baru timnya, ia akan bekerja bersama Zinedine Zidane yang berperan sebagai penasehat di klub. Jabatan Zidane akan naik jika Perez kembali terpilih sebagai presiden untuk empat tahun mendatang.

"Jika tidak ada kandidat-kandidat lain (untuk posisi presiden), pada Selasa kami akan mengambil alih dan memulai dengan subjek terhadap pelatih," ucapnya pada stasiun radio Cadena Ser dalam suatu wawancara Senin 27 Mei malam waktu setempat.

"Pertama kami akan berbicara dengan pelatih, karena meski orang-orang masih belum mempercayainya, kami belum melakukan pembicaraan dengan siapa pun. Kami ingin hal ini dipimpin oleh Zidane. Saya akan suka jika pada suatu hari kelak ia menjadi pelatih Madrid," katanya.

"Saat sang pelatih telah datang, ia dan Zidane akan melihat apa yang dapat kami lakukan untuk meningkatkan kualitas. Zidane akan menjadi sosok yang dipercaya untuk mendatangkan rekrutan-rekrutan baru bersama sang pelatih," ujar Florentino Perez. (Sky/*)

Source : http://bola.liputan6.com/read/598621/zidane-pimpin-proyek-masa-depan-madrid