Pages

Kamis, 30 Mei 2013

Diminati Madrid, Dani Carvajal Tersanjung

LEVERKUSEN – Real Madrid sudah mengonfirmasi melalui sang presiden Florentino Perez bakal membawa pulang pemain Bayer Leverkusen Dani Carvajal di bursa transfer musim panas ini. Diminati demikian, Carvajal mengaku tersanjung.
 
Perez pada Rabu kemarin berkata, "Carvajal merupakan salah satu bagian dari kami dan saya kira dia bakal ke Real Madrid."
 
Carvajal yang kini tengah bersama skuad Spanyol U-21 guna mengikuti Piala Eropa di Israel mengaku bangga diinginkan oleh klub yang membesarkannya.
 
Sejak 2002 hingga 2012, bek kanan asal Spanyol berusia 21 tahun tersebut memang anggota Akademi dan Real Madrid B.
 
"Saya senang dengan pernyataan presiden," kata Carvajal seperti dikutip Marca.
 
"Merupakan sebuah penghargaan bila dia menilai saya cukup tinggi. Namun, saya tidak tahu apakah bakal bermain bagi Real Madrid musim depan. Untuk saat ini saya hanya fokus pada Piala Eropa U-21 dan sama sekali tidak memikirkan urusan pribadi," ujar Carvajal.
 
Hanya dalam semusim, pemain setinggi 173 cm itu mengalami lompatan mengesankan dalam kariernya, dari Segunda Division bersama Castilla hingga bermain di Bundesliga, dipanggil ke La Rojita, dan diminati Madrid. Semuanya berkat performa ciamiknya sepanjang 32 kali memperkuat Leverkusen di Liga Jerman.
 
Perbarui informasi sepakbola Anda di @bola_okezone
(auz)

Source : http://bola.okezone.com/read/2013/05/30/46/814912/diminati-madrid-dani-carvajal-tersanjung