Pages

Sabtu, 25 Mei 2013

Persita vs Persib Berakhir Imbang 2-2

Bandung - Laga antara Persita Tangerang melawan Persib Bandung di lanjutan Indonesia Super League (ISL) tak menghasilkan pemenang. Kedua tim bermain imbang 2-2 hingga laga berakhir.

Dalam pertandingan di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (25/5/2013) sore WIB, kedua tim menciptakan beberapa peluang di babak pertama. Namun hinga turun minum, kedua tim sama-sama tak mampu mencetak gol.

Di babak kedua, Persita lebih dulu membuka keungglan di menit ke-72. Sepakan Ade Jantra Lukmana memaksimalkan bola muntah dari sundulannya yang bisa ditepis Shahar Ginanjar sukses menjebol gawang Persib.

Sepuluh menit berselang, Sergio Van Dijk membawa Persib menyamakan kedudukan. Tendangan kerasnya memanfaatkan bola liar di muka gawang mengubah skor menjadi 1-1.

Persita mengembalikan keunggulannya semenit kemudian. Kali ini giliran Fabricio Bastos yang mencatatkan namanya di papan skor.

Dua menit jelang waktu normal berakhir, Persib berhasil memaksakan hasil imbang. Sundulan Hilton Moreira usai memaksimalkan umpan Van Dijk membuat skor berubah menjadi 2-2.

Hasil ini tak mengubah posisi Persib di klasemen. Maung Bandung masih ada di peringkat tiga dengan 41 poin dari 20 pertandingan.

Sementara itu, Persita masih belum beranjak dari zona degradasi. Mereka tertahan di urutan 17 dengan 17 poin dari 20 kali bertanding.

(nds/nds)

Source : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/05/25/174827/2255850/76/persita-vs-persib-berakhir-imbang-2-2