Pages

Selasa, 28 Mei 2013

Madrid Intip Peluang Datangkan Messi

Presiden Real Madrid, Florentino Perez. (Foto: Reuters)

Presiden Real Madrid, Florentino Perez. (Foto: Reuters)

MADRID - Real Madrid akhirnya harus menerima kenyataan pahit bahwa penyerang incarannya, Neymar lebih memilih sang rival, Barcelona. Presiden Los Merengues, Florentino Perez kemudian mengatakan kalau harga Neymar sangatlah mahal, sehingga kesempatan untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Brasil tersebut akhirnya lenyap.
 
Neymar, yang memiliki skill di atas rata-rata pemain lainnya, memang menjadi incaran dua seteru, Madrid dan Barcelona sejak lama. Namun, pada Minggu kemarin, Neymar akhirnya mengumumkan kalau pilihannya jatuh pada Barca, dan ia pun telah menandatangani kontrak, meskipun tak disebutkan secara rinci berapa nilai transfer pemain yang dibeli dari Santos itu.
 
"Neymar bisa menghabiskan uang klub sebesar 150 juta euro. Kami memiliki kesempatan untuk mengontraknya tiga tahun lalu, tapi kondisinya rumit," ujar Perez, yang pada masa kepemimpinannya telah mendatangkan sejumlah pemain bintang berharga selangit, kepada Cadena Ser, seperti dilansir Goal, Selasa (28/5/2013).
 
Pada kesempatan tersebut, Perez juga mengutarakan tekadnya untuk terus mempertahankan sang mega bintang, Cristiano Ronaldo di Madrid. Dan, lebih gila lagi, Perez pun mengatakan kalau pihaknya akan mencoba mengontrak bintang Blaugrana, Lionel Messi, jika memang ada peluang.
 
"Cristiano Ronaldo merupakan pemain terbaik di dunia. Saya akan senang melihatnya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di dunia, dan membangun tim bersamanya. Messi? Jika saya memiliki kesempatan, saya akan mencoba mengontraknya," tutup pria berusia 66 tahun itu.

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola
(dit)

Source : http://bola.okezone.com/read/2013/05/28/46/813999/madrid-intip-peluang-datangkan-messi