Pages

Rabu, 29 Mei 2013

Jadi Pahlawan Lazio, Fans Cium Kaki Lulic

Senad Lulic. (Foto: ist)

Senad Lulic. (Foto: ist)

ROMA - Senad Lulic sukses menjadi pahlawan bagi kemenangan Lazio atas AS Roma di final Coppa Italia lewat gol tunggalnya, pekan lalu. Lulic mengungkapkan bahwa golnya tersebut memberikan kebahagian tersendiri baginya.

Pertarungan antara rival sekota, memang menjadi laga penuh gengsi. Beruntung bagi Lazio bisa memenangkan final Coppa Italia musim ini dengan skor 1-0 lewat gol dari Lulic.

Dengan kemenangan tersebut, Lazio berhasil memastikan tiket ke Europa League musim depan. Lulic pun mengaku sangat senang akan golnya tersebut yang sangat berarti bagi klub dan suporter.

รข€œUsai mencetak gol tersebut, saya sangat ingin lari menuju bangku cadangan. Akan tetapi, semua orang (pemain) mengejar saya dan memberikan pelukan," kata Lulic, seperti dilansir Football-Italia.

"Dua hari setelah final itu, saya masih tak percaya (mencetak gol kemenangan). Itu benar-benar malam yang luar biasa. Saya pun menyadari betapa besarnya arti derbi Roma ketika saya melihat orang-orang menangis. Bukan hanya suporter sepakbola, melainkan juga staf," sambungnya.

Lulic pun menceritakan kejadian unik usai kemenangan tersebut, di mana fan membuatnya bak pahlawan hingga penggemar yang mencium kakinya. Meski begitu, Lulic enggan besar kepala dan melihat bahwa kemenangan tersebut hasil kerja keras tim.

"Sehari setelah pertandingan itu, orang-orang menghentikan setiap saya lewat di jalan dan mencium kaki kanan saya. Itu adalah kaki yang saya gunakan untuk mencetak gol," ungkapnya.

"Saya hanya mencetak satu gol. Saya belum pantas diperlakukan sehebat itu hanya karena satu kemenangan. Semua anggota tim punya peran yang sama untuk membuat sejarah ini," pungkasnya.

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola
(min)

http://bola.okezone.com/read/2013/05/29/47/814161/jadi-pahlawan-lazio-fans-cium-kaki-lulic