Pages

Rabu, 29 Mei 2013

Bintang Ajax Bingung Dikaitkan Dortmund dan Liverpool

Bintang Ajax Bingung Dikaitkan Dortmund dan Liverpool

Christian Eriksen (AFP/Olaf Kraak)

Liputan6.com, Amsterdam : Playmaker Ajax Amsterdam, Christian Eriksen merasa bingung karena sudah dikait-kaitkan dengan kemungkinan pindah ke Borussia Dortmund musim depan. Dia dikabarkan sudah siap meneken kontrak dengan finalis Liga champions itu. Selain itu, Eriksen juga dikaitkan dengan Liverpool.

Rumor ini terus bergulir karena Eriksen belum teken kontrak baru. Sedangkan kontraknya akan habis tahun depan. Ini membuat Ajax harus mengambil keputusan apakah melepasnya sekarang atau membiarkannya pergi dengan gratis.

"Saya belum dengar apa-apa," kata Eriksen. "Saya hanya baru melihat berita yang tersaji di media-media. Tentu saja hanya sampah jika tak ada kebenaran di rumor-rumor itu. Saya banyak membcara, tapi sejauh ini belum ada yang benar. Saya sudah bilang Dortmund bisa jadi opsi bagus, tapi itu bukan satu-satunya opsi."

Direktur Sport Ajax, Marc Overmars pun membantah, pihaknya sudah mencapai persetujuan dengan Dortmund atau tim manapun. "Koran-koran di Denmark terus memuat berita soal tawaran dari klub lain, tapi Dortmund belum kontak kami sama sekali," ungkapnya. (SS)

Source : http://bola.liputan6.com/read/599776/bintang-ajax-bingung-dikaitkan-dortmund-dan-liverpool