Pages

Selasa, 28 Mei 2013

Giliran Silva Tegaskan Bertahan di City

MANCHESTER – Satu per satu punggawa Manchester City menegaskan akan bertahan di Etihad Stadium. Setelah sebelumnya Yaya toure,Gael Clichy,Sergio Aguero,Gareth Barry dan Vincent Kompany memutuskan bertahan, David Silva berkomitmen tidak akan ke mana-mana pada musim panas nanti.
 
Pemain berusia 27 tahun itu menunjukkan hasrat untuk bertahan di Manchester City karena pihak klub telah bersiap untuk mengganti Roberto Mancini dengan Manuel Pellegrini. Media Spanyol, Marca mengatakan bahwa Silva belum tenang setelah pemecatan Mancini dan kedatangan Pellegrini diyakini akan mengantisipasi hal tersebut.
 
"Saya memiliki kontrak di sini. Saya sangat senang berada di sini dan saya telah katakan berkali-kali bahwa saya tidak akan pindah. Saya berharap dapat terus bermain untuk klub ini," ujar pemain yang direkrut The Sky Blues dari Valencia pada musim panas 2010 lalu.
 
Ucapan tersebut sekaligus menepis dugaan bahwa dirinya sering memberikan kritik yang menjengkelkan pada rekan setimnya dan membuat Mancini menjadi tidak dihargai di ruang ganti.
 
Pemain bernama lengkap David Josué Jiménez Silva ini tampil sebanyak 47 kali pada musim lalu bersama The Citizens di bawah asuhan Roberto Mancini. Kontrak pemain internasional Spanyol ini di Etihad Stadium juga masih berdurasi panjang,kontrak tersebut berlaku sampai 2017 nanti.
 
 Follow Twitter @bola_okezone
(fit)

Source : http://bola.okezone.com/read/2013/05/28/45/813970/giliran-silva-tegaskan-bertahan-di-city