Pages

Minggu, 26 Mei 2013

Hummels: Hasil yang Sungguh Mengecewakan

Mats Hummels (kiri). (Foto: Reuters)

Mats Hummels (kiri). (Foto: Reuters)

LONDON - Borussia Dortmund akhirnya harus merelakan trofi Liga Champions ke tangan seteru mereka, Bayern Munich usai takluk pada pertandingan final, dini hari tadi. Bek tengah Die Borussen, Mats Hummels mengatakan kalau ia sangat kecewa karena timnya kecolongan pada menit akhir.
 
Pada pertandingan yang berlangsun di Stadion Wembley tersebut, Dortmund mampu menyamakan kedudukan -setelah sempa tertinggal 0-1- lewat penalti yang dieksekusi Ilkay Gundogan. Namun, harapan mereka untuk meraih trofi kedua Liga Champions buyar setelah Arjen Robben menjebol gawang Roman Weidenfeller satu menit jelang waktu normal habis.
 
"Pertandingan tadi begitu ketat, tapi Bayern memang pantas (menang) karena mereka adalah tim yang lebih baik pada babak kedua. Tapi bagi kami hal itu benar-benar sulit (untuk diterima) dan juga mengecewakan," ujar Hummels, seperti dilansir Sky Sports, Minggu (26/5/2013).
 
"Pada 25 menit pertama, kami merupakan tim yang lebih baik, tapi kami tak menciptakan gol-gol yang dibutuhkan. Dan, kami agak kelelahan pada menit-menit akhir karena tadi adalah pertandingan yang sulit dan juga intens," sambung pemain yang belakangan dihubung-hubungkan dengan raksasa Spanyol, Barcelona tersebut.
 
Hummels juga mengatakan kalau kelelahan tersebut berakibat pada kurangnya konsentrasi, terutama di lini belakang. Dan, hal tersebut pun akhirnya harus dibayar mahal, karena Robben menghukum mereka lewat akselerasinya yang diakhiri dengan gol yang memastikan Bayern meraih trofi kelima.
 
"Pada babak kedua, Bayern mengambil alih kontrol permainan karena kami kerap kehilangan bola. Kami tak memiliki penguasaan (bola) yang kami butuhkan dan pada akhirnya, hal tersebut menjadi penentu (kemenangan) bagi Bayern. Kami menikmati pertandingan tadi, kecuali pada menit akhir," tutupnya.

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola (dit)

Source : http://bola.okezone.com/read/2013/05/26/261/812733/hummels-hasil-yang-sungguh-mengecewakan