Pages

Sabtu, 25 Mei 2013

Moratti Butuh Pengalaman Mazzarri

Moratti Butuh Pengalaman Mazzarri

Walter Mazzarri

Liputan6.com, Milan : Presiden Inter Milan, Massimo Moratti buka suara terkait pilihannya yang menunjuk Walter Mazzarri sebagai pelatih baru. Dia mengaku, butuh pengalaman Mazzarri untuk bisa kembali mengangkat penampilan Inter Milan yang sangat terpuruk musim ini.

Tujuan Moratti adalah membuat Inter bisa kembali bersaing di papan atas klasemen seri A."Pemecatan tidak pernah menyenangkan. Tapi, perubahan ini diperlukan karena kami akan menjalani tahun yang berat dan saya pikir kami membutuhkan pelatih dengan pengalaman seperti Mazzarri," jelas Moratti seperti dikutip Football de Italia.

Moratti sendiri tak mengecilkan peran Stramaccioni, pelatih lama Inter Milan."Hal ini tidak mengecilkan fakta bahwa Stramaccioni adalah pelatih berbakat yang memiliki potensi. Saya yakin dia akan menjadi salah satu pelatih terbaik di Italia," ujarnya.

Mazzarri telah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun bersama Inter. Tugas pertamanya sekarang adalah mencari pemain baru untuk menambal Inter yang compang-camping karena cedera pemain."Kini kita akan lihat apa yang terjadi di bursa transfer. Kami akan berbicara dengan pelatih mengenai hal itu dan kita lihat bagaimana jadinya nanti," tutur Moratti. (FI)

Source : http://bola.liputan6.com/read/595913/moratti-butuh-pengalaman-mazzarri