Pages

Kamis, 30 Mei 2013

Kesepakatan City dan Pellegrini Baru Sebatas Lisan

MANCHESTER, KOMPAS.com - Pelatih Manuel Pellegrini mengakui bahwa ia sudah melakukan kesepakatan lisan untuk menjadi pelatih Manchester City.

Pellegrini baru saja menyatakan mengundurkan diri sebagai pelatih Malaga. Ia disiapkan untuk melatih City, setelah klub itu memecat Roberto Mancini.

Pellegrini membawa Malaga menduduki urutan ke-4 pada musim 2011-12 dan melangkah ke perempat final Liga Champions. Di musim ini, Malaga berada di urutan ke-6. Itu merupakan prestasi yang sangat bagus, mengingat materi pemain Malaga tak semegah klub besar di Spanyol lainnya.

"Saya sudah memiliki kesepakatan verbal dengan mereka (Manchester City) dan saya berharap akan segera berlanjut," kata Pellegrini kepada stasiun televisi Canal Sur.

Pelatih berumur 59 tahun asal Cile itu diharapkan segera tiba di Manchester untuk menyelesaikan kesepakatan. "Sampai saat ini saya belum menandatangani kontrak," jelasnya.

"Memang benar, Manchester City menunjukkan ketertarikannya kepada saya untuk menjadi pelatih mereka. Kami sudah melakukan pembicaraan. Sebelum ada tanda tangan, Anda tak bisa mengatakan bahwa ini sudah lengkap," tandasnya.

Source : http://bola.kompas.com/read/2013/05/30/05380964/Kesepakatan.City.dan.Pellegrini.Baru.Sebatas.Lisan