Pages

Selasa, 28 Mei 2013

Madrid Akan Gaji Ronaldo Lebih Besar Lagi

Madrid - Masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid sampai saat ini masih saja dispekulasikan. Florentino Perez menegaskan jika Ronaldo tak akan dijual dan malah akan diberi perpanjangan kontrak.

Ronaldo di awal musim ini sempat memperlihatkan raut muka tak bahagia yang menimbulkan spekulasi bahwa ia sudah tak betah bermain di Madrid. Kemudian ia pun dikait-kaitkan dengan Paris St Germain yang siap membayar mahal pesepakbola Portugal itu.

Kebetulan kontrak Ronaldo juga akan habis tahun 2015 dan belum ada tanda-tanda akan diperpanjang. Ini semakin menguatkan rumor bahwa Ronaldo tak lama lagi akan hengkang.

Menyikapi rumor yang ada saat ini, Perez selaku presiden Madrid pun membantah keras dan menegaskan bahwa Ronaldo tak akan pernah dilepas meski ada tawaran wah dari PSG maupun Manchester United nantinya.

Bahkan Perez sudah menyiapkan kontrak baru bernilai tinggi untuk Ronaldo yang saat ini dibayar sekitar 14-15 juta euro per tahunnya.

"Saya tidak tahu apakah dia sudah ditawar PSG atau belum. Dia bilang pada saya musim panas lalu bahwa ia sedang sedih dan saya bilang padanya bahwa kami akan melakukan apa pun untuk membuatnya bahagia," ujar Perez di Soccernet.

"Dia pernah melewati masa-masa buruk tapi semuanya sudah usai saat ini. Sejak itu sikapnya sangat santun - Cristiano sudah menjadi contoh yang baik dan dia tidak punya masalah dengan siapa pun," lanjutnya.

"Dia adalah pemain terbaik di dunia; kami ingin membangun masa depan Madrid dengan dia menjadi pusatnya. Saya ingin membuatnya menjadi pemain dengan gaji tertinggi di dunia."

(mrp/nds)

Source : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/2c814a3b/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A130C0A50C280C180A1560C22583210C750Cmadrid0Eakan0Egaji0Eronaldo0Elebih0Ebesar0Elagi/story01.htm