Pages

Kamis, 30 Mei 2013

Presiden Madrid: Ditawar 12,5 Triliun pun Ronaldo Tak akan Dilego

Presiden Madrid: Ditawar 12,5 Triliun pun Ronaldo Tak akan Dilego

Cristiano Ronaldo & Florentino Perez (AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Liputan6.com, Madrid : Presiden Real Madrid Florentino Perez kembali menegaskan kebijakan klub yang tidak akan menjual pemain bintangnya asal Portugal, Cristiano Ronaldo, di bursa transfer musim panas ini. Penegasan itu diutarakan Perez dalam acara 'El Partido de las 12' de la COPE tadi malam. Bahkan, Perez berjanji Los Blancos tidak akan mau tergiur untuk melego Ronaldo andaikata datang tawaran "gila" sebesar satu miliar euro atau sekitar Rp 12,5 triliun, jumlah yang sesuai dengan klausul buy-out pemain berusia 28 tahun tersebut.

Perez menggarisbawahi jika mantan bintang Manchester United itu masih terikat kontrak selama dua musim di Santiago Bernabeu. Karenanya, Perez memberikan jaminan jika dalam waktu dekat klub akan menyodorkan proposal penawaran kontrak kerja yang baru dan panjang pada CR7, julukan beken Ronaldo. "Kami tidak akan melegonya meski datang tawaran seribu miliar euro. Sebab, kami bukanlah klub yang suka menjual pemain. Adalah hal yang sempurna jika ia (Ronaldo) mau mengakhiri kariernya di sini," ujar Perez.

Dalam kesempatan itu, Perez berbicara panjang lebar terkait spekulasi yang menghampiri Madrid di sepanjang musim ini, utamanya soal Jose Mourinho. Di mata Perez, B+ adalah rapor Mourinho selama tiga musim. "Seiring dengan berjalannya waktu, kami menyadari jika unjuk kinerja yang ditunjukkan Mourinho sangat positif," tegas Perez yang mengakui jika friksi antara manajemen dan Mourinho mulai mengemuka di awal musim. "Saat itu, kami kehilangan delapan poin di awal musim. Ia (Mourinho) meminta kami membeli pemain baru (di bursa). Itulah cikal bakal buruknya hubungan antara kami," aku Perez. (Marca)

Source : http://bola.liputan6.com/read/600224/presiden-madrid-ditawar-125-triliun-pun-ronaldo-tak-akan-dilego