Pages

Jumat, 24 Mei 2013

Pilar Swansea Merapat ke Arsenal

Ashley Williams. (Foto: Reuters)

Ashley Williams. (Foto: Reuters)

LONDON – Ashley Williams kabarnya menyetujui pinangan raksasa Premier League, Arsenal. Itu artinya musim depan, pemain internasional Wales itu akan merumput di Emirates Stadium.
 
The Gunners tak seorang diri, Liverpool juga dikabarkan meminati bek berusia 28 tahun itu. Seperti diketahui bahwa dalam beberapa bulan belakangan, Williams memang kerap dirumorkan meninggalkan Liberty Stadium.
 
Kabar yang berembus bahwa Arsenal siap melayangkan tawaran di kisaran 8-10 juta pounds. Seperti dilansir Sports Mole, Williams akan menerima gaji sebesar 60 ribu pounds atau sekira Rp884 juta per pekan dan menandatangi kontrak berdurasi tiga musim.
 
Williams bergabung dengan The Swans dari Stockport County musim 2008 silam. Sejauh ini Williams telah bermain di 214 pertandingan dan menyumbangkan 11 gol. Saat masih berkostum Stockport County, Williams sempat dipinjamkan ke Swansea dan bermain di tiga laga saja.
 
Sebagai catatan, bahwa musim ini peran Williams dalam skuad Michael Laudrup tak tergantikan. Hal tersebut dapat dilihat dalam statistik musim ini, di mana Williams berhasil tampil di 37 pertandingan.
 
Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola
(rin)

Source : http://bola.okezone.com/read/2013/05/24/45/812296/pilar-swansea-merapat-ke-arsenal