Pages

Sabtu, 25 Mei 2013

Muller: Bayern Tidak Punya Kelemahan

MUENCHEN – Gelandang serang Bayern Munich, Thomas Muller, mengatakan, dirinya sakit hati atas kekalahan Die Roten dari Chelsea di final Liga Champions musim lalu. Kekalahan itu, menurut Muller akan menginspirasi skuad Bayern untuk tidak mengulanginya di Stadion Wembley, Inggris, dini hari nanti.
 
Pada pertandingan final Liga Champions kali ini, Bayern bakal menghadapi rival senegara mereka, Borussia Dortmund. Ini juga menjadi final ketiga The Bavarians dalam empat tahun terakhir ajang Liga Champions.
 
"Kekalahan final musim lalu tidak memberikan efek negatif, tetapi memberi efek positif karena kami sangat termotivasi," ujar Muller, sebagaimana dilansir Goal, Sabtu (25/5/2013).
 
Pemain yang menjadi top skor Bayern di ajang antar klub elite Eropa dengan 8 gol ini juga menegaskan bahwa klubnya tidak memiliki kelemahan apapun. Dia berharap Bayern mampu mencetak gol di awal laga, dan tak membiarkan gawang Die Roten dibobol pemain Dortmund.
 
"Mungkin Anda harus bertanya pada Dortmund apa yang mereka pikirkan tentang kelemahan kami. Karena saya tidak dapat mengatakan kami memiliki kelemahan dalam sepakbola. Kami telah memainkan banyak pertandingan tanpa kebobolan. Kami memiliki perasaan yang baik untuk pertandingan ini." tandas pemain internasional Jerman ini.
 
Apabila pada pertandingan nanti Bayern kalah,maka ini akan membuat klub yang bermarkas di Allianz Arena ini gagal untuk ketiga kalinya di final dalam empat tahun terakhir. Sementara jika Bayern berhasil menggondol trofi Champions League maka itu akan menjadi gelar juara Eropa yang kelima kalinya bagi The Bavarians.
 
Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola
(win)

Source : http://bola.okezone.com/read/2013/05/25/261/812639/muller-bayern-tidak-punya-kelemahan