Pages

Selasa, 28 Mei 2013

Andik Vermansyah dan Titus Bonai Hadir di Laga Tarkam

Andik Vermansyah dan Titus Bonai Hadir di Laga Tarkam

Liputan6.com, Kendari : Andik Vermansyah dan Titus Bonai memanfaatkan waktu luang bersama klub mereka (Persebaya 1927 dan Semen Padang) untuk memenuhi undangan hadir di laga tarikan kampung (tarkam) di kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Senin (27/5/13).

Keduanya langsung mencuri perhatian ribuan suporter yang memadati Stadion Lakidende.Meskipun keduanya mendapatkan pengawalan ketat dari polisi, tapi antusias fans tak dapat dibendung. Padahal, keduanya tidak bermain di laga ini.

Keduanya diundang oleh pengurus PSSI, Habil Marati untuk menyaksikan final kejuaraan antar kelurahaan se-kota Kendari. Saat duel final antara Alolama vs Lepo-lepo berlangsung, penonton langsung heboh ketika kedua pemain hadir. Penggemarnya pun desak-desakan.

Menurut Habil, dia mendatangkan dua pemain tersebut karena ingin membangkitkan kembali dunia sepak bola di Sulawesi Tenggara."Saya sengaja datang kemari dan membawa dua pemain Timnas( Andik Vermansyah dan Titus Bonai) dengan harapan bisa membangkitkan semangat dunia olahraga di Sultra," kata Habil seperti dikutip Kendari Pos.

Wali Kota Kendari, Asrun mengaku bangga dengan kehadiran dua pemain profesional itu. Dia berterima kasih kepada Habil yang juga mantan manajer Timnas karena menghadirkan Andik-Titus yang cukup diidolakan. "Anak-anak Kendari harus ada yang bisa seperti kedua pemain Timnas tersebut," kata Asrun. (jpnn)

Source : http://bola.liputan6.com/read/598651/andik-vermansyah-dan-titus-bonai-hadir-di-laga-tarkam