Pages

Jumat, 31 Mei 2013

Moyes Ingin MU Boyong Penyerang Fiorentina

Moyes Ingin MU Boyong Penyerang Fiorentina

Adem Ljajic

Liputan6.com, Manchester : Masa depan Wayne Rooney yang masih belum jelas membuat pelatih baru Manchester United David Moyes menyiapkan sejumlah rencana cadangan di bursa transfer musim panas nanti. Moyes meminta manajemen MU merekrut penyerang Fiorentina Adem Ljajic.

Pemain muda asal Serbia itu sudah lama diminati Moyes sejak masih melatih Everton. Anggaran belanja MU yang lebih besar ketimbang Everton membuat sportske.net meyakini Moyes akan berusaha mendapatkannya musim panas ini.

Peluang MU mendapatkan Ljajic terbilang cukup besar. Pasalnya, kontrak Ljajic bersama Fiorentina tinggal tersisa setahun lagi dan sejauh ini masih belum meneken kontrak baru. Ljajic mencuri perhatian banyak klub besar karena tampil cemerlang musim ini. Ljajic sukses menjadi pencetak gol terbanyak kedua di Fiorentina dengan torehan 11 gol di arena Serie A.

Sebenarnya Ljajic harusnya sudah menjadi milik MU di tahun 2009 lalu. Saat itu Ljajic sudah menyepakati pra-kontrak dengan MU, namun kepindahannya terganjal masalah izin kerja.

Source : http://bola.liputan6.com/read/600937/moyes-ingin-mu-boyong-penyerang-fiorentina