Pages

Minggu, 26 Mei 2013

Masa depan Cavani berada di Spanyol

Masa depan Cavani berada di Spanyol

Andityas Tri Pradipta

Minggu,  26 Mei 2013  −  00:19 WIB

Masa depan Cavani berada di Spanyol

Edinson Cavani (zimbio)

Sindonews.com - Bomber Napoli Edinson Cavani, memang menjadi properti panas dalam jendela transfer musim panas mendatang. Hal ini mengudang perhatian dari ayah Cavani, yang menyakini anaknya mungkin akan melanjutkan karir di ranah Spanyol.

Sang ayah, juga mengutarakan hanya ada satu klub yang bisa menggoda pemain berusia 26 tahun itu, pergi dari San Paolo. Namun ia enggan menyebut klub yang meminanti pemain yang menjadi pencetak gol terbanyak Serie A dengan 29 gol musim ini.

"Ini bukan hanya tentang karir, tapi juga bisnis. Meski begitu, jika ia meninggalkan Italia, maka saya pikir masa depannya akan berada di Spanyol," jelas Luis Cavani seperti dilansir Football-Italia, Minggu (26/5/2013).

Lebih lanjut, ia juga menambahkan, sejauh ini Cavani sangat menikmati hidupnya di kota Naples. Kendati begitu dalam sepak bola apapun bisa saja terjadi. "Edinson sangat bahagia di Italia. Saya mengatakan ini bukan sekadar untuk menyenangkan para fans atau pun petinggi klub (Napoli). Itu memang kenyataan," tutupnya.

Sementara itu, menurut laporan media setempat pihak Real Madrid telah mendapat kata setuju secara personal kepada Cavani. Tetapi pemain berkebangsaan Uruguay itu, mempunyai klausul buy out sebesar 63 juta euro.

 

(akr)

Source : http://soccer.sindonews.com/read/2013/05/26/56/731770/masa-depan-cavani-berada-di-spanyol