Pages

Minggu, 26 Mei 2013

Capello Skeptis pada Seedorf

Capello Skeptis pada Seedorf

Fabio Capello

Liputan6.com, Milan : Pendukung AC Milan telah menegaskan mereka tidak ingin Clarence Seedorf menggantikan Massimiliano Alleggri sebagai pelatih. Alasannya, mantan pemain Milan itu tidak memiliki pengalaman manajemen dan masih bermain di Brasil bersama klub Botafogo.

Gagasan Seedorf menjadi pelatih Rossoneri berikutnya datang dari Presiden Silvio Berlusconi. Menurut Il Giornale, Ahad (26/5/13), bekas gelandang Timnas Belanda ini akan berada di Milan pekan depan dalam perjalan bisnis karena ia memiliki dua restoran di kota itu. Namun, bisa jadi itu menjadi kesempatan Seedorf untuk mendiskusikan mengenai posisi pelatih di Milan dengan Berlusconi.

Tak hanya pendukung Milan yang skeptis atau tidak percaya dengan Seedorf, Pelatih Timnas Rusia Fabio Capello juga demikian. Mantan pelatih Milan itu menilai Allegri harus dipertahankan oleh Berlusconi.

"Dalam pandangan saya, Allegri telah bekerja sangat baik dan harus bertahan (di Milan), meski kita tahu Presiden (Berlusconi) memiliki cara berbeda untuk mengevaluasi situasi," kata Capello kepada La Gazzetta dello Sport.

"Saya melatih Seedorf bertahun-tahun yang lalu dan selalu menghormatinya, tetapi menjadi pelatih Milan bukan lelucon. Sebagai pengalaman pertama, itu bisa menjadi risiko besar."(FI)

Source : http://bola.liputan6.com/read/596707/capello-skeptis-pada-seedorf