Pages

Sabtu, 25 Mei 2013

[VIDEO] Lagu untuk Juergen Klopp Beredar

[VIDEO] Lagu untuk Juergen Klopp Beredar

Matze Knops

Liputan6.com, Dortmund : Berbagai cara dilakukan fans untuk menyamangati tim kesayangannya. Ini pula yang dilakukan oleh Matze Knop, seorang komedian asal Jerman dan juga peniru handal dari berbagai figur di Bundesliga, Jumat (24/5/13). Setelah sukses menyanyikan lagu "Luca Toni Numero Uno",kini dia hadir kembali untuk mendukung Dortmund.

Dia menciptakan sebuah lagu bertempo disko dengan judul "I want to be like Juergen Klopp (saya ingin seperti Juegen Klopp)". Kebetulan, lagu untuk manajer Borussia Dortmund ini muncul menjelang laga final Dortmund kontra Muenchen digelar, Minggu (26/5/13) dini hari WIB. Maka itu, ini tentu bisa menjadi penghibur sekaligus penyemangat bagi Klopp sekaligus Dortmund.

Knop di video ini tampil mirip seperti Klopp. Dengan rambut belah tengah dan memakai kaca mata, gerakan Knop sungguh kocak dan mengundang tawa. Di video berdurasi 4 menit lebih ini, kerap ditampilkan pula video aksi Klopp ketika berada di pinggir lapangan dan ekspresinya. Video musik lengkapnya bisa dilihat di video dibawah ini. (YS)

Source : http://bola.liputan6.com/read/595892/video-lagu-untuk-juergen-klopp-beredar