Pages

Minggu, 26 Mei 2013

Muller: Kram Kaki Saya Terbayarkan!

Gelandang Bayern Munich, Thomas Muller. (Foto: Reuters)

Gelandang Bayern Munich, Thomas Muller. (Foto: Reuters)

LONDON - Bayern Munich akhirnya keluar sebagai juara Liga Champions musim ini, usai menumbangkan Borussia Dortmund 2-1 pada partai puncak. Gelandang Die Roten, Thomas Muller, mengatakan bahwa ia sudah tampil habis-habisan dan itu terbayarkan dengan keberhasilan timnya meraih trofi "Big Ears".

Bayern memang menggondol trofi Liga Champions mereka dengan susah payah. Bahkan, pada babak pertama, permainan mereka sempat didominasi oleh Die Borussen. Sempat unggul lewat Mario Mandzukic, Dortmund kemudian menyamakan kedudukan lewat penalti Ilkay Gundogan, sebelum akhirnya Arjen Robben memastikan kemenangan pada menit akhir.

"(Kemenangan) ini sulit untuk digambarkan. Saya benar-benar habis, karena saya menagalami kram di (kaki) kiri dan kanan. Tapi, saya tak meninggalkan lapangan, dan hal itu akhirnya terbayarkan. Secara fisik, saya sudah melewati limit sekarang," ujar Muller kepada ZDF, seperti dilansir Goal, Minggu (26/5/2013).

Muller juga mengomentari pencapaian hebat yang ditorehkan pelatih Bayern, Jupp Heynckes. Menurutnya, setelah meraih trofi Bundesliga dan Liga Champions, dan berpeluang melengkapinya dengan trofi DFB-Pokal, Heynckes, yang musim depan posisinya digantikan Josep 'Pep' Guardiola, bisa pensiun dengan tenang.

"Saat Anda berusia 68 tahun dan memiliki rekor dalam satu musim, kemudian memenangi Liga Champions, dan juga berpeluang meraih treble, Anda sekarang senang sudah 68 tahun, bukan 25 tahun. Karena, selanjutnya Anda bisa (memilih) untuk pensiun," tutup pemain berusia 23 tahun tersebut.

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola (dit)

Source : http://bola.okezone.com/read/2013/05/26/261/812732/muller-kram-kaki-saya-terbayarkan