Pages

Selasa, 28 Mei 2013

Lepas 5 Pemain, Di Canio Inginkan 6 Muka Baru

TEMPO.CO, Sunderland - Klub Liga Primer Inggris Sunderland mengkonfirmasi telah melepas lima pemain. The Black Cats ingin merombak timnya seiring hasil yang tak memuaskan di musim ini, yaitu nyaris terdegradasi ke Divisi Championship.

Sunderland sudah mempersiapkan musim depan dengan melepas pemain yang tak menjadi proyek manajer Paolo Di Canio. Sunderland sendiri hanya mampu mengakhiri musim 2012/2013 di posisi ke-17, dengan keunggulan tiga angka dari zona degradasi.

"Beberapa pemain yang habis kontrak talah dirilis, seperti Titus Bramble, Matthew Kilgallon, Ryan Noble, Adam Reed, dan Ben Wilson. Pemain pinjaman Danny Rose dan Kader Mangane kembali ke klub pemiliknya," bunyi pernyataan Sunderland seperti dilansir di situs resmi klub, safc.com, Selasa, 28 Mei 2013.

Dilepasnya Bramble menjadi sebuah kejutan. Pasalnya, Bramble merupakan andalan di lini belakang. Kini Sunderland tinggal memiliki lima pemain di lini belakang, termasuk Wes Brown yang melewati musim ini di ruang perawatan.

Sementara itu, Di Canio ingin mendatangkan enam pemain baru, dan mempertahankan pemain penting di skuadnya. "Sangat jelas bahwa kami harus mendatangkan pemain di musim panas. Setengah lusin pemain atau mungkin lebih," kata Di Canio kepada Shields Gazette. "Di saat yang sama kita harus mempertahankan pamain berkualitas di sini."

SPORTS MOLE | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Ini 21 Pemain Timnas Lawan Belanda
Tranfers Bale Jadi Pembuktian Zidane
Irfan Bachdim Sedih Tak Masuk Timnas Lawan Belanda
Neymar: Kehormatan Bermain dengan Messi
PSSI Segera Buka Kantor yang Tersegel

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/05/28/099483895/Lepas-5-Pemain-Di-Canio-Inginkan-6-Muka-Baru