Pages

Minggu, 26 Mei 2013

Hummels: Bayern Layak Menang

Hummels: Bayern Layak Menang

Bek Jerman Mats Hummels (tengah) mencoba mencetak gol tapi berhasil di hadang bek Belanda John Heitinga pada pertandingan Grup B Euro 2012 di Metalist stadium harkiv, Ukraina (14/6). REUTERS/Yves Herman

TEMPO.CO, London-Pemain bek Borussia Dortmund, Mats Hummels mengakui bahwa rivalnya, Bayern Muenchen pantas menang pada pertandingan final Liga Champions di Wembley Stadium, Sabtu 26 Mei 2013 dini hari.

Dia mengatakan kepada Sky Sports, Sabtu 26 Mei 2013, "Permainan tak berbeda jauh, tapi Bayern memang layak juara, karena pada babak kedua mereka bermain lebih baik, dan itu sangat sulit bagi kami."

Hummels menambahkan, "Di 25 menit pertama, kami bermain sangat bagus, selalu menyerang, tapi kami kehilangan kesempatan mencetak gol lebih dulu."

Pemain berusia 24 tahun itu mengaku bahwa di babak kedua, konsentrasi Dortmund terpecah dan Bayern lebih bisa menguasai pola permainan. "Kami kehilangan penguasaan bola, momen ini dimanfaatkan Bayern dengan sangat baik," kata dia.

Penjaga gawang Dortmund, Roman Weidenfeller, adalah pemain yang berhasil menyelamatkan gawang The Black Yellows dari serangan bertubi-tubi skuad The Bavarians. Menanggapi kekalahan  ini, Weidenfeller mengatakan, "Kami bangga bertanding dengan sungguh-sungguh melawan Bayern Muenchen, kami bermain sangat baik, tapi belum saatnya kami untuk menang."

SKY SPORTS | REZA ADITYA RAMADHAN

Berita Lainnya
Duel Kunci Borussia Dortmund Vs Bayern Muenchen
Perjalanan Dortmund Menuju Final Liga Champions  
Perjalanan Bayern Muenchen ke Final Liga Champions  
Benang Merah Dortmund 1997 dengan 2013  

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/05/26/099483253/Hummels-Bayern-Layak-Menang